Free Download Film Air Terjun Pengantin Phuket

Posted by ekobubust Rabu, 26 Desember 2012 0 komentar
Free Download Film AIR TERJUN PENGANTIN PHUKET -  adalah Film bergenre Thriller oleh sutradara Rizal Mantovani. Film ini di Produseri Oleh Ody Mulya Hidayat dari rumah Produksi : MAXIMA PICTURES & DREAMSCAPE PICTURES

Film ini berkisah tentang Tiara (Tamara Blezynski) yang Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, diapun memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. 

Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya! 

Film ini menampilkan keindahan pulau Phuket, yang diselingi ketegangan dan penuh action! Mulai di bioskop 31 Januari 2013

Free Download Is Coming Soon....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Free Download Film Air Terjun Pengantin Phuket
Ditulis oleh ekobubust
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://xxones.blogspot.com/2012/12/free-download-film-air-terjun-pengantin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO dan Blog support Online Shop Aksesoris Wanita - Original design by Bamz | Copyright of xxones.